Kamis, 24 Desember 2015

Harga Asus Zenfone Max, Ponsel Ram 2GB Baterai 5000 Mah

Belum lama ini Asus memperkenalkan smartphone terbarunya di sela-sela acara perilisan Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe, yaitu dengan memperkenalkan smartphone berlabel Asus Zenfone Max. Smartphone berbasis Android Lollipop ini, membawa keistimewaan pada sektor baterai karena dibalik bodynya tersimpan baterai monster berukuran 5000 mah. Baterai tersebut pastinya membuat tampilan fisik Zenfone Max menjadi sangat bongsor, dan terlihat sedikit lebih tebal dibandingkan perangkat Zenfone yang lain.
Hadirnya baterai 5000 mah menjadi jaminan bahwa Asus Zenfone Max mampu bertahan lama saat dipakai menikmati konten multimedia. Uniknya, baterai tersebut mampu menjadikan Zenfone Max sebagai powerbank untuk mengalirkan daya keperangkat lain. Fitur ini memang bukan fitu baru, karena sebelumnya vendor lokal, yakni Mito telah mengadopsinya pada Mito Fantasy Power yang dibekali baterai 4000 mah. Walaupun begitu, untuk untuk kualitasnya tentu lebih unggul smartphone buatan Asus.
Tidak hanya mengandalkan baterai jumbo sebagai daya tarik utamanya, Zenfone Max juga memiliki kekampuan pemroesan yang cepat, dan performa mulitasking yang mulus. Soalnya Zenfone Max telah dilengkapi processor 64 Bit dari Qualcomm, serta kapasitas Ram berukuran besar. Selain itu, ponsel ini juga dibekali kamera canggih dengan teknologi laser Autofocus. Pastinya anda penasaran dengan spesifikasi lengkap dan fitur canggih yang dimiliki ponsel ini. Untuk itu, mari kita simak terlebih dahulu rangkuman Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max tersebut.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Sim CardDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
LayarIPS LCD 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)+ Corning Gorilla Glass 4
MemoryInternal Memory 16 GB, microSD Card up to 128 GB
RAM2 GB
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
CPUQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
KonektifitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
BateraiNon-removable Li-Po 5000 mAh

Review Asus Zenfone Ma


Layar dan Desain

Smartphone Asus Zenfone Max masih membawa layar beresolusi 720 X 1280 pixels, yang mana ukuran layarnya dibuat sebesar 5.5 inci dan memiliki kepadatan pixel -267 ppi. Berbekal kemampuan layar tersebut, Zenfone Max siap menampilkan beragam konten grafis dengan kualitas gambar yang jernih dan halus, karena didalamnya juga disediakan teknologi IPS capacitive touchscreen dengan kekayaan warna mencapai 16 Juta, yang menjamin gambar akan terlihat lebih realistis dan enak dipandang dari berbagai sudut layar.
Tabdroid.com belum mendapatkan informasi resmi mengenai ketebalan dan berat ponsel ini. Namun melihat ukuran layar yang besar, dan dibekali baterai jumbol dibelakangnya, sudah pasti ukurannya akan sangat tebal dan memiliki beban yang berat. Agar desain ponsel ini terlihat lebih sempurna, tak lupa Asus kembali menempatkan tombol volume pada sisi samping, seperti yang mereka berikan pada Asus Zenfone generasi pertama.
Konektifitas
Fitur dual sim dengan kemampuan 4G LTE pada masing-masing kartu sim card, menjadi senjata pamungkas untuk memenuhi kebutuhan akses intenet yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Kecepatan internet 4G pada Zenfone Max, mampu melaju pada kecepatan 150/50 mbps, dan tetap dibekali konektivitas 3G LTE berkecepatan 42.2 mbps. Selain itu, anda juga mendapatkan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/ yang didalamnya tersimpan fitur-fitutr canggih berupa Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot.
Sementara untuk fitur konektifitas yang lainnya pada Asus Zenfone Max, tersedia fitur Bluetooth V4.0 yang didalamnya mendukung A2DP dan EDR. Selain itu, anda juga akan menjumpai GPS dengan kemampuan navigasi lebih akurat, berkat teknologi satelit A-GPS dan Glonass, sehingga anda bisa menemukan lokasi secara cepat. Terakhir, terseda port microUSB 2.0 untuk menghubungkan Zenfone Max ke perangkat komputer ataupun sekedar sebagai sarana isi ulang baterai berkapasitas 5000 mah yang dimilikinya.
Review Asus ZenFone Max
Review Asus ZenFone Max
Performa
Dari segi jeroan hardware, Asus Zenfone Max mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan pengolahan grafis Adreno 306 serta Ram 2GB. Perpaduan tersebut membuat performa Zenfone Max cukup cepat, dalam mengelolola aktivitas multitasking dan menjalankan beragam game HD terbaru. Untuk menambah peformanya, tak lupa Asus menyertakan sistem operasi Android Lollipop, dengan antara muka ZenUI 2.0 yang lebih responsif dan memiliki lebih banyak fitur.
Tidak hanya kapasitas baterai yang besar, Asus Zenfone Max juga didukung memori internal dan eketernal berukuran besar. Adapun kapasitas memori internalnya adalah sebesar 16 GB, dan bisa di ekspansi memakai microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB. Jadi tak usah khawatir kehabisan memori internal, yang otomatis akan mempengaruhi performa smartphone Zenfone Max yang anda miliki. Sayangnya baterai Zenfone Max tidak bisa kita copot, karena dibuat menempel dengan rangka body Zenfone Max.
Kamera
Harga Asus Zenfone Max yang dibanderol cukup terjangkau, tetap membuatya memiliki kemampuan kamera diatas rata-rata. Smartphone ini mengandalkan lensa belakang berkekuatan 13 MP atau setara 4128 x 3096 pixels. Menariknya, kamera tersebut memiliki teknologi laser autofocus dan dual tone led flash, seperti yang dimiliki Asus Zenfone Laser. Selain itu, kameranya juga mendukung perekaman video berkualitas Full HD 1080 Pixels yang terlihat bening dan jernih, walaupun mengambil video dimalam hari.
Kebutuhan selfie pengguna smartphone Android menjadi hal wajib saat ini. Hal tersebut membuat pabrikan asal Taiawan ini membekali Asus Zenfone Max dengan kamera depan selfie berukuran 5 MP dengan fitur Wide Angle, agar dapat mengabadikan beragam momen dengan sudut pandang lensa lebih luas mencapai kimiringan 80 derajat. Tak hanya sampai disitu saja, kamera depan Zenfone Max juga menawan saat dipakai video call, dan dapat dipakai merekam video dengan kualitas gambar sangat tajam, tak kalah dari kamera sisi belakang.

Harga Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max
Harga Asus Zenfone Max
Sayangnya kami belum mengetahui berapa sebenarnya harga Asus Zenfone Max. Smartphone dengan baterai berkapasitas 5000 mah tersebut, kabarnya akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang. Jadi anda harus bersabar apabila ingin tahu harga Asus Zenfone Max, namun kemungkinan harganya akan dibanderol kurang dari 4 Juta Rupiah, karena diatasnya masih ada Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 reguler yang memiliki spesifikasi hardware lebih canggih, dan layar beresolusi Full HD.
Harga Asus Zenfone Max BaruRp 2.400.000
Harga Asus Zenfone Max Bekas
Harga Asus Zenfone Max TerbaruCek Di Sini

Bagi anda yang ingin smartphone berkualitas dengan daya tahan baterai mengagumkan, wajib menunggu kehadiran smartphone Zenfone Max ini. Semoga Indonesia menjadi salah satu negara terpilih yang bisa memasarkan smartphone dengan baterai monster tersbut. Konsumen di Indonesia, tentunya tak akan segan-segan membelinya, walaupun harga jual Asus Zenfone Max akan sedikit lebih mahal dari ponsel menengah lainnya. Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max semoga bermanfaat untuk anda yang menyimaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html