Kamis, 24 Desember 2015

Harga Asus ZenPad Theater

Harga Asus ZenPad Theater, Tablet Multimedia Terbaik


Harga Asus ZenPad Theater – Tablet merupakan sarana hiburan untuk menikmati konten multimedia, baik itu film, video, ataupun game. Mengerti akan hal itu, rupanya Asus kembali menghadirkan tablet Android terbaiknya yang mereka namai Asus ZenPad Theater. Tablet ini memiliki keistimewaan pada segi audio, karena membawa 6 buah speaker termasuk satu buah subwoofer yang siap menghasilkan suara memukau layaknya kita sedang berada di Theater atau bioskop.
Sebenarnya suara yang dikeluarkan perangkat ini bukanlah berasal dari tabletnya, melainkan dari cover khusus yang memiliki desain mirip docking. Selain itu, cover tersebut juga memiliki spesifikasi terpisah, dimana didalamnya tersedia baterai berukuran 2.300 mah sehingga tidak akan membebani daya baterai yang dibawa tablet Asus ZenPad Theater Z370CG. Menariknya lagi, baterai tersebut bisa bertahan selama 6 jam dengan satu kali isi ulang baterai.
Untuk mengoptimalkan kemampuan audio yang dimilikinya, Asus memberikan aplikasi Audio Wizard yang bisa diatur sesuai dengan konten yang kita jalankan, seperti film, musik, dan gaming. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi teknologi DTS-HD Premium Sound yang memberikan kualitas audio streo yang nyaman didengarkan ditelinga saat anda menikmati setiap konten multimedia. Nah kemudian untuk ukuran layarnya, memiliki layar 7 inci untuk versi Asus ZenPad Theater Edition Z370CG.
Kemungkinan nantinya Asus akan menjual cover audio ZenPad Theater secara terpisah, karena notabennya bisa dipakai untuk seri ZenPad C 7.0 yang sama-sama memiliki layar berukuran 7 inci. Namun yang pasti harganya akan cukup mahal, karena didalam cover audio ZenPad Theater tersimpan kemampuan audio diatas rata-rata. Nah bagi anda yang lebih tertarik membeli perangkat Asus ZenPad Theater Z370CG, silahkan simak informasi spesifikasi dan harganya pada artikel tabdroid.com.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad Theater Z370CG {DEHER}

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad Theater Z370CG
Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad Theater Z370CG

1. Spesifikasi ZenPad Theater Z370CG

Jenis KartuMicro-SIM
Dimensi189 x 110.9 x 8.7 mm
Berat272 g
LayarIPS LCD 7.0 inches, 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
MemoryInternal 16 GB, microSD card up to 128 GB
Ram3 GB Ram
KonektifitasHSPA+ (HSUPA 21/5.76 Mbps), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
CPUIntel Atom x3-C3230, Quad-core 1.2 GHz
GPUMali-450 MP4
Kamera Belakang8 MP, Digital Zoom, Digital image stabilization, Self-timer, scene mode, Video 2mp
Kamera Depan2 MP
BateraiNon-removable Li-po 3450 mAh

2. Review Asus ZenPad Theater Z370CG

Review Asus ZenPad Theater Z370CG
Review Asus ZenPad Theater Z370CG
Layar dan Desain
Harga Asus ZenPad Theater Z370CG sebenarnya cukup murah untuk sebuah tablet Android yang memiliki layar berukuran 7 inci, dan memakai panel IPS beresolusi 800 x 1280 pixels. Layar tersebut mampu menampilkan berbagai konten multimedia dengan kualtias gambar terbaik, dan terbukti sangat responsif karena mendukung 10 titik multitouch. Menariknya lagi, Asus melapisi layar ZenPad Theater denga teknologi Corning Gorilla Glass agar tidak mudah tergores dan pecah saat terjatuh. Lalu ada pula lapisan oleophobic coating yang mencegah sidik jari menempel pada layar.

Teknologi visual master siap menyempurnakan kehebatan layar Asus ZenPad Theater Z370CG dengan mengoptimalkan kontras warna, ketajaman, dan kecerahan layar, sehingga menghasilkan pengalaman menonton konten multimedia lebih realistis. Kemudian untuk desainnya, tablet ini dibalut dengan material berbahan plastik dengan cover belakang bertexture yang bisa diganti-ganti. Sementara untuk bodinya mengusung ukuran dimensi 189 x 110.9 x 8.7 mm, atau dengan kata lain mememiliki ketebalan 8.7 mm dan beratnya sekitar 272 gram.
Konektifitas
Kemudian untuk konektivitasnya, tablet Asus ZenPad Theater Z370CG hanya berjalan pada jaringan 3G HSPA dengan kecepatan unduh file 21.1 mbps, dan uploadi file 5.76 mbps. Sayangnya hanya disediakan satu slot kartu micro-sim dan belum mendukung jaringan 4G LTE, namun hal ini wajar mengingat harga Asus ZenPad Theater dibandrol kurang dari 3 Juta Rupiah. Sementara untuk konektivitas pendukungnya, Asus telah menyediakan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang bisa dialih fungsikan untuk berbagai koneksi data melalui fitur Wi-Fi Hotspot.
Tidak hanya itu saja, tablet ini juga didukung navigasi GPS dengan kemampuan A-GPS serta Glonass, sehingga tablet ini bisa andalkan saat berpergian jauh, dan perlu takut tersesat, karena teknologi A-GPS yang dipadukan Glonass mampu mengoptimalkan kemampuan GPS agar semakin akurat. Kemudian untuk kebutuhan pengiriman file dan data, sudah disediakan fitur Bluetooth v4.0, dan port microUSB 2.0. Kemungkinan tablet ini juga mendukung USB-OTG untuk membaca file dari dalam flashdisk.
Asus ZenPad Theater Z370CG
Asus ZenPad Theater Z370CG
Performa
Spesifikasi Asus ZenPad Theater dari segi hardware , ditenagai processor Intel Atom x3-C3230 dengan clock speed Quad Core 1.2 Ghz. Processor tersebut terasa cukup optimal saat dipakai bermain game yang membutuhkan tingkat grafis tinggi, pasalnya sudah ada GPU Mali-450MP4 yang mampu mengoptimalkan kinerja grafis agar semakin lancar dipakai bermain game. Sementara untuk memorinya, Asus menyediakan memori Ram sebesar 2GB, dan didukung memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot memori ekternal berbentuk microSD.
Daya tampung memori ekternal Asus ZenPad Theater mencapai 128GB, jadi anda bisa menyimpan banyak file musik dan video yang nantinya dinimati melalui cover audio dengan kualitas suara DTS Suround Sound, serta memiliki 5.1 Kanal Speaker yang terdiri dari 4 speaker utama, 1 speaker tengah, dan tambahan satu buah subwoofer. Alhasil kualitas suara yang dihasilkan layaknya kita berada dibioskop. Kemudian untuk sistem operasinya sudah ada OS Android Lollipop dengan tampilan antarmuka Asus ZenUI yang bia dikustomisasi dengan icon pack dan penggantian font.
Kamera
Harga Asus ZenPad Theater yang dibandrol terjangkau membuatnya hanya dibekali kamera utama 5 MP dengan fitur autofocus tanpa adanya LED Flash. Kamera tersebut sebenarnya sudah cukup baik, dan mampu mengimbangi tablet sekelasnya yang sama-sama dibandrol semurah harga Asus ZenPad Theater. Selain itu, Asus juga memberikan banyak fitur fotografi yang tersimpan pada software andalannya, yaitu Asus PixelMaster dan dimaksimalkan oleh aperture f/2.0 agar tetap menghasilkan jepretan foto yang jernih mesiki pada kondisi low light.
Kamera depan yang ada pada tablet ini, hanya memiliki resolusi 2 Megapixe. Memang cukup standard, namun sudah bisa memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. Lalu untuk kebutuhan daya saat tablet ini dipakai berfoto selfie ataupun menikmati konten video, dan musik, sudah disediakan baterai Li-Po berkapasitas 3.450 mah, yang sayangnya tidak bisa kita lepas karena menempel pada bodi tablet Asus ZenPad Theater. Sementara untuk daya tahan baterinya, kabarnya bisa dipakai selama 8 jam untuk menikmati konten multimedia.
Harga Asus ZenPad Theater Z370CG
Harga Asus ZenPad Theater Z370CG

3. Harga Asus ZenPad Theater Z370CG

Harga Asus ZenPad Theater BaruRp. 2,899,000
Harga Asus ZenPad Theater Bekas
Harga Asus ZenPad Theater TerbaruCek Di Sini
Tablet ini dijual di Indonesia dengan harga resmi sebesar 2.9 Juta Rupiah. Harga Asus ZenPad Theater dikategorikan cukup mahal, karena tablet ini membawa teknologi audio yang tak dimiliki tablet sekelasnya, sehingga wajar apabila kita harus membelinya hampir mencapai 3 Juta Rupiah. Bagi anda yang membutuhkan tablet multimedia terbaik, tak ada salahnya anda membeli Asus ZenPad Theater Z370CG, pasalnya tablet ini terbukti berkualitas, dan siap mengakomodir semua kebutuhan multimedia penggunanya.

Harga Asus ZenPad Theater sebenarnya hampir setara dengan Xiaomi Mipad. Namun untuk performa gaming, kami lebih mengunggulkan tablet Xiaomi Mipad, karena tablet ini telah dilengkapi spesifikasi hardware lebih powerfull, dengan ditenagai chipset Nvidia Tegra K1. Akan tetapi untuk kebutuhan multimedia seperti mendengarkan musik, dan menonton film, pastinya Asus ZenPad Theater akan jauh lebih unggul. Pasalnya ZenPad Theater telah dibekali audio cover dengan kualitas audio layaknya di bioskop.

Terima Kasih Sudah Berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html